Download Manga Ane Doki Bahasa Indonesia PDF/RAR



Kuota adalah seorang pelajar SMP berumur 13 tahun yang tiba-tiba kedatangan seorang perempuan cantik 17 tahun ke rumahnya. Perempuan itu bermaksud untuk tinggal bersama Kouta untuk menggantikan tugas orang tuanya yang sedang sibuk bekerja di luar kota. Tapi siapa sangka, kisah cinta Kouta bermulai karena kedatangannya ....




Informasi
Type: Manga
Nama Lain : Anekidoki
Volumes: 4
Chapters: 26
Status: Finished
Published: Jul 6, 2009 to Jan 18, 2010
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen
Authors: Kawashita, Mizuki (Story & Art)
Serialization: Shounen Jump (Weekly)
Tags:
ane doki, ane doki anime, ane doki myanimelist, ane doki mal, ane doki sequel, ane doki chapter 26.5, ane doki season 2 bahasa indonesia, ane doki manga update, ane doki anime episode 1 ,ane doki ending, ane doki mangatown, ane doki anime online ,ane doki anime download, ane doki animelist, ane doki anime sub indo, ane doki anime watch


Untuk membaca manga PDF di Android, bisa menggunakan aplikasi pembaca PDF di sini
Untuk membaca mangga RAR di Komputer PC, bisa menggunakan software baca manga RAR di sini
Jika masih binggung cara melewati link shrink silahkan baca artikel di sini. Atau gunakan Link Tusfiles.



Download Link :











Jika ada link mati atau error harap di laporkan di kolam komentar ^_^


Comments

Popular posts from this blog

Download Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta Subtitle Indonesia Lengkap

Download Doujinshi Hanakui Mushi Bahasa Indonesia PDF/RAR

Webtoon Secret Folder Part 2 Full Color Bahasa Indonesia PDF